Renungan - Tahun baru 2012

04.51

Hai, readers

ga terasa udah setahun sejak saya menulis tentang tahun baru 2011. Waktu memang berjalan cepat, ya :) Sekarang sudah tahun 2012. Tahun yang banyak diberitain. Tahun yang banyak digosipin. Setuju ga? Menurut beberapa orang, di tahun 2012 ini akan terjadi 'the end of the days' atau kiamat.

tapi, saya nggak percaya. Hanya Tuhan yang tahu kapan kiamat akan terjadi. Kiamat kan bisa terjadi kapan saja. Bisa hari ini, besok, minggu depan, bulan depan, tahun depan. Kita sebagai makhluk Tuhan hanya bisa berserah pada-Nya :)

Saya menyadari, di tahun 2011 saya telah melakukan banyak kesalahan. Saya telah mengecewakan berbagai orang. Dan saat ini, saya akan berusaha memperbaikinya. Saya akan berusaha menjadi lebih tekun dan gigih di tahun ini

Apapun yang akan terjadi di tahun ini, berjanjilah dalam hati masing-masing untuk menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya :D

The last,

Well, HAPPY NEW YEAR :)

You Might Also Like

2 komentar

  1. Selamat Malam, Saya mengirim anda pesan di karenakan saya ingin menanyakan kepada anda . bahwa apakah anda berniat menjadi Penulis Blog kami , Bukannya saya membutuhkan sekali atau tidak sanggup menulis, tetapi Hanya membuat persatuan antara penulis blog misteri . Url yang kita gunakan adalah
    Ini juga beberapa contoh artikel yang berhasil Saya buat

    http://iufohunters.blogspot.com/2011/12/freemason-dan-as-part1.html

    http://iufohunters.blogspot.com/2011/12/legenda-bigfootsi-kaki-besar.html

    Terima Kasih, Apabila Anda Tidak Tertarik Dengan Ini, Silakkan Balas Pesan Ini dengan mengatakan Tidak

    BalasHapus
  2. apakah penulis blog enigma juga ikut?

    BalasHapus

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe