FOTO-Taman Laut Bunaken ,Betapa Indahnya Tempat Ini!!

Readers, kali ini saya tidak akan membahas secara detail tentang tempat ini, karena saya yakin sudah banyak blog yang membahas tentang Pulau Bunaken dan keindahan bawah lautnya. Saya hanya akan sharing lokasi dan beberapa foto-foto pemandangan bawah laut Pulau Bunaken. Enjoy ;)


readers, for this post, I 'll not talk about this place in detail, because I'm sure there are many blogs that contain about Bunaken Island and its underwater beauty. I will only share the location and photographs of underwater scenery. Enjoy ;)

LOCATION

PHOTOS








very beutiful, isn't it? i hope you like and enjoy this post. Let us preserve te environment around us, so that one day the new generation of us, can enjoy the beauty of nature. See u~

sangat indah, bukan? saya harap readers menyukai post ini. Mari kita melestarikan lingkungan disekitar kita, agar kelak generasi baru dari kita dapat menikmati keindahan alam ini. See u~ 

18 komentar:

  1. opi mengatakan...:

    berkunjung :)
    jadi pingin ke pantai

  1. chii mengatakan...:

    ane jg pengen...
    bayarin donk.. :D

  1. arashita apsari mengatakan...:

    @ vanilla :: aku juga kepengan ke bunaken~~ tapi mahal T^T

    @chii :: #jedug ntar aja klo q dh sukses d^^b

  1. arashita apsari mengatakan...:

    salahh... @ opi!!!! :)

  1. opi mengatakan...:

    haha, ko bisa salah...

  1. arashita apsari mengatakan...:

    @opi :: kebiasaan balesin komennya vanilla.. :P maaf ya~~

  1. Educ. Rezky Dimension mengatakan...:

    wahahay.. itu laras lagi renang sama ikannya..
    ikan apa itu??

  1. arashita apsari mengatakan...:

    @rezky :: adooohhhh.... bukan aku ituu...

    itu ikan coelacanth yang katanya udah punah, dan tenyata ditemuin di Bunaken.. hebatttt...

  1. Educ. Rezky Dimension mengatakan...:

    bunaken.. ya.. lumayan bagus.. kira2 buat surfing cocok g? (ehmhh.. cma tnya.. aku g bsa surfing,. wakakak)

  1. arashita apsari mengatakan...:

    @rezky ::bukan lumayan lagi... BAGUS banget!!! aku pingin kesana~~

  1. Anonim mengatakan...:

    ahhhhhhhhh aku jga kayak.y mau pulang ke manado,...........

    ingin ke bunaken lagi nih,,....

  1. arashita apsari mengatakan...:

    @anonim :: asal manado ya??? sip.!! aku juga pingin ke bunakeenn.. :3

  1. @fiefitzahra mengatakan...:

    bener2 indah banget, jadi pengen kesana !!

  1. nizar mengatakan...:

    bener bener indahnya wisata bawah laut milik Indonesia. mangkanya, kita harus bisa menjaga keindahan pemandangan indonesia. jangan dirusakyah pemandangannya

  1. arashita apsari mengatakan...:

    @all : Indonesia memiliki tingkat keanekaragaman hayati terbanyak no 2 setelah brazil

    jadi, ayo jaga INDONESIA kita

  1. Jeniver Matrutty mengatakan...:

    Maaf sebelumnya,bisa bagi script blognya ?

    Makasih sebelumnya

  1. Rizqi Syfruddin mengatakan...:

    mbak itu fotonya mbak sendiri ya? dan apakah itu beneran ada di bunaken? apakah mbak pernah pergi kesana? :D

Poskan Komentar

#NulisKilat

#NulisKilat

mobile version

kamu pengunjung KE

arashita ZONErs

free counters

follow me on TWITTER :)

blog CATEGORIES

Followers

don't forget TIME

arashita's PLURK

please feed it, :)