OMG! ternyata Bownessie...

05.51

hai, readers.. lama tak jumpa. Maaf akhir-akhir ini saya tidak mengupdate blog ini. Tapi seperti janji saya sebelumnya, saya akan tetap berusaha meluangkan waktu untuk readers sekalian :3


Langsug saja, ya. Masih ingatkah readers dengan foto ini?


Waktu pertama kali liat foto ini, saya benar-benar yakin kalau itu adalah Bownessie. Tapi saat saya mengunjungi situs Phantoms and Monsters, saya mulai ragu-ragu. Baru-baru ini ada penemuan mengejutkan di Windermere...

Penemunya adalah John Philip, 36, salah satu pengunjung Bowness, mungkin telah menemukan APA ITU Bownessie yang sebenarnya. Benda itu adalah...


BAN BEKAS! ban yang dibentuk sedemikian rupa sampai membentuk empat punuk... omg... hancur sudah imajinasi saya tentang Bownessie T^T

But wait ..!! coba bandingin ban bekas yang kecelup itu sama foto Bownessie..! Agak mirip...
Btw, John Philip, penemu benda ini berkata : 

"I don’t want to spoil anyone’s fun, but when we threw it in the water it looked very similar.", yang kurang lebih artinya dia tidak mau merusak kesenangan orang, tapi ketika dia melempar ban itu ke air, bentuknya sangat mirip dengan 'punuk' Bownessie.

Itu pendapatnya. Saya juga berpendapat begitu, namun bukan berarti Bownessie itu tidak ada. Bagaimana dengan readers sendiri? Apakah Bownessie itu benar-benar ada, atau Bownessie hanyalah sebuah ban bekas yang hanyut?

You Might Also Like

7 komentar

  1. @Educ. Rezky Dimension :: tapi ini bukan berarti Bownessie ga ada lho...

    BalasHapus
  2. Halo arashita. link kamu sudah saya pasang. terima kasih ya.

    BalasHapus
  3. @enigma :: terimakasih sudah berkunjung disini bro...

    BalasHapus
  4. Sudah saya pindahin ke link misteri. Haha. Kemarin saya lihat ada foto-foto wisata, jadi saya kira bukan blog misteri. thanks ya.

    BalasHapus
  5. Icha said.....

    Tapi liat nggak dibelakangnya foto bownessie, ada ekornya, loh....

    BalasHapus
  6. @Icha : kayaknya bukan ekor tuh,, tapi riak air.. :) coba diamati lagi...

    BalasHapus

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe