Teori-teori tentang Bigfoot

21.49

hai readers yang yang saya hormati,, maaf lama tidak posting hal baru~~

bukannya saya males lo ya, saya nggak posting gara2 ujian semester yang susaah bgd -o-"

oke2 cukup sudah basa-basinya, ayo sekarang kita bahas soal teori tentang bigfoot. Bagi readers yang suka crypto pastinya udah ga asing lagi kan ama makhluk ini?

nih ada beberapa teori tentang Bigfoot ::
- Bigfoot itu spesies yang hilang dari hominid

bisa aja sih, hutan kan besar. Bisa aja ada spesies primata yang belum ditemuin gitu. Teori ini mempercayai bahwa Bigfoot adalah mata rantai yang hilang dan jika ingin segera mendapatkan jawaban tentang asal usul manusia, perburuan Bigfoot harus segera dilakukan. 


pendapat saya :: aku gak percaya ama teori evolusi, jadi yaa~~tergantung readers aja gimana menyikapi teori ini


-Bigfoot itu Roh Asli Amerika


Ini bisa aja masuk akal buat yang percaya dunia spiritual. Banyak loh roh2 yang berwujud hewan, kayak macan putih, dll. Bisa aja roh yang ini mengambil wujud semacam primata. Dalam edisi awal newsletter Bigfoot Track Record, Gayle Highpine mengamati berbagai sikap suku Amerika Utara terhadap Bigfoot. Suku asli Amerika seperti Lakota, Dakota dan Ojibway menganggap kemunculan mahluk ini sebagai panduan semangat dan pertanda yang membawa "tanda-tanda atau pesan dari roh leluhur" " Salah satu anggota suku Dakota mengatakan kepada sebuah koran lokal, "Mereka ada di dimensi lain dari kami, tetapi dapat muncul dalam dimensi ini kapan saja mereka menghendaki." wew
" Dalam dokumenter 2002 Bigfootville, penduduk asli Amerika di Oklahoma menyatakan bahwa Bigfoot bisa berdiri tepat di depan mereka, tapi ia bisa tidak terlihat dengan "kekuatan hypnosis dan sihirnya".
 bagi para ahli dan pecinta Crypto, nih teori konyo banget.

pendapat saya :: kalau gitu gimana dgn video bigfoot yg pertama? apa itu roh? kok nyata banget?

-Bigfoot adalah makhluk asing

ngaco banget nih teori. modelnya kayak udah liat makhluk asing aja :D. Tapi dunia ini luas, mungkin saja teori ini benar. katanya para peneliti, penampakan Bigfoot sering diiringi dengan berda terbang bercahaya di langit.wew.
Dalam pengaruh hipnosis beberapa orang mengatakan menonton dua mahluk Alien turun dari UFO yang berbentuk cakram melayang pelan di hutan diikuti oleh makhluk besar dan tinggi yang mirip dengan kera berbulu lebat. Mahluk tinggi besar itu sepertinya tunduk kepada mereka. Selama berminggu-minggu sebelum pengalaman saksi mengatakan ia sering terbangun di malam hari dengan suara mendesing keras yang berasal dari langit di atas pepohonan dekat rumahnya. Para tetangga juga mendengar suara yang direkam pada tape, dan dalam salah satu rekaman terdengar mahluk itu seperti menangis meratap bernada tinggi dapat didengar di balik hutan.
ckckckck...


manakan diantara teori ini yang bener? itu tergantung kepercayaan readers sendiri :)

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe