Na-Chan's case 1 : Duplikat

01.14

hai, readers, kali ini saya mau ngebahas tetang kasus hantu yg ada d sekolah saya. Sebenarnya kasus ini sudah terjadi di SMA sebelah sekolah saya, tapi gtw knapa kok bisa pindah ke sekolah saya. okey! lets start...!!!

kasus ini dimulai pada hari Senin, tanggal 18 oktober 2010. waktu itu teman saya yang bernama K tidak masuk sekolah, dan hanya mengirimkan surat izin g masuk ke sekolah. Kemudian pas istirahat, temennya K yg brnama D mengaku kalo disapa K d UKS. saya ya heran, lhawong K g masuk sekolah n hanya kasi surat ijin aja, masa bisa nangkring d UKS???? waktu itu saya kira ya main2 aja...

kemudian, ada kejadian lain. teman saya yg bernama M juga mengaku kalo liat K lagi jalan pake payung warna pink. Hlohhh...??? ada apakah???

selain D dan M, banyak teman2 yg lain yg melihat K, padahal dia tidak masuk sekolah..
seperti yg uda saia jelaskan di atas, kasus ini juga pernah terjadi d SMA dekat sekolah saya, tapi yg di duplikat adalah guru. saya tidak begitu tau ceritanya seperti apa, mungkin seperti K tadi

kelanjutannya akan saya update besok, 
NB: kalo mnurut saya pribadi itu Gendruwo yg sedang menyamar....ehehehe

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe